5 Cara Memakai Lipstik Bagi Para Pemula Make up-tutorial make up

Di antara seluruh susunan make up, lipstik adalahsalah satu yang paling gampang dipakai. Simak dulu 5 tips memakainya ya!
Lipstik adalahsalah satu unsur make up yang paling penting. Menggunakan warna lipstik yang tepat bisa memaksimalkan penampilan serta meningkatkan rasa percaya diri. Menggunakan lipstik memang terlihat paling mudah. Kamu melulu perlu menyapukannya pada bibir sambil mengekor bentuknya. Namun, tenryata terdapat 5 teknik menggunakan lipstik yang dapat kamu jajaki untuk menciptakan penampilan lipstikmu semakin mantap!

5 Tips Menggunakan Lipstik Bagi Para Pemula Make Up
Hasil gambar untuk lipstik

1. Beri Bibirmu Perawatan Maksimal


Tidak melulu wajahmu saja yang perlu perawatan, bibirpun membutuhkannya! Melakukan eksfoliasi pada bibir guna mengusung sel kulit mati sangat urgen untuk membuat situasi bibir tidak jarang kali prima. Bibir yang lembut dan sehat dapat memperlihatkan hasil yang sempurna dari lipstik. Jangan lupa guna mengaplikasikan lip balm pada bibirmu guna mencegahnya dari situasi kering.

baca juga : tutorial make up

2. Gunakan Foundation atau Lip Primer


Sebelum memakai eyeshadow, seringkali akan dipakai base eye make up terlebih dahulu. Fungsinya, untuk mengawal warna eye shadow agar lebih tahan lama. Sama halnya dengan lipstik, memakai base di bawahnya akan menciptakan warna lipstik tahan lebih lama. Kamu dapat menggunakan foundation, lip primer ataupun concealer secara tipis dan merata pada bibir sebelum memakai lipstik.

baca juga : tutorial make up

3. Gunakan Alat Bantu


Menggunakan lip brush sebagai alat tolong untuk mengaplikasikan lipstik dapat menjadi opsi yang baik untuk semua pemula. Kamu bakal lebih gampang mengikuti format bibir secara rapi.

baca juga : tutorial make up

4. Perhatikan Tanggal Kadaluwarsa

Lipstik pun mempunyai tanggal kadaluwarsanya. Jangan sampai anda menggunakan lipstik yang telah lewat tanggal amannya ya, ladies! Tentu anda tak hendak terjadi hal-hal yang tak diharapkan pada bibirmu, kan? Umumnya, setelah dimulai dari kemasannya dan dipakai, lipstik bisa bertahan sekitar 1-2 tahun. Jika lipstikmu sudah merasakan perubahan tekstur dan bau, ini adalahsaat yang tepat guna menggantinya.

baca juga : tutorial make up

5. Menjadikannya Blush On

Jika kamu hendak berkesperimen dengan make up, kamu dapat coba mengaplikasikan lipstikmu pada pipi. Teksturnya yang creamy bisa menempel dan mencampur dengan gampang di kulit wajahmu, ladies! Namun, ini bakal jauh lebih mudah andai kamu memakai lipstik batangan daripada lipstik cair.

Posting Komentar

0 Komentar