Tutorial Mascara guna Bulu Mata Pendek-tutorial make up

Hasil gambar untuk mascara

Pernahkah anda merasa bulu matamu tak selentik teman-temanmu walaupun sudah memakai mascara? Bisa jadi anda mempunyai jenis bulu mata yang pendek dan lurus sehingga memerlukan usaha tambahan saat memakai mascara. Jangan khawatir, Jen bakal mengajarimu trik menciptakan bulu mata yang pendek sekalipun tampak lebih lentik melewati tutorial ini!

baca juga : tutorial make up

step 1

Jepit bulu matamu sedekat mungkin di sekitar akarnya selama sejumlah detik, lantas jepit lagi bulu matamu mulai unsur tengah selama sejumlah detik. Tekan-tekan penjepit bulu mata saat mengapit bulu mata dan ulangi tahapan ini sejumlah dua kali guna hasil bulu mata yang melengkung secara indah. Gunakan penjepit bulu mata yang cocok dengan format dan panjang kelopak matamu.

baca juga : tutorial make up

step 2

Gunakan waterproof mascara sebab dapat menyangga bulu mata yang sudah diapit lebih lama dikomparasikan mascara biasa. Pegang mascara secara horizontal dan usapkan dari akar bulu mata sampai ke unsur ujungnya selama sejumlah kali. Kamu juga dapat memegang mascara secara vertikal dan mengusapkannya dari arah kiri ke kanan guna memberi volume lebih pada sejumlah bagian bulu mata.

baca juga : tutorial make up

step 3

Tundukkan tidak banyak kepalamu dan usapkan mascara pada bulu mata unsur bawah. Mulailah dari unsur akar mengarah terbit dan diamkan mascara sejumlah detik saat menjangkau bagian ujung bulu mata. Langkah ini urgen untuk menolong melengkungkan bulu mata unsur bawah supaya mengarah keluar. Umumnya eyeliner bakal terlihat tidak banyak berantakan setelah tahapan ini, jadi aplikasikan eyeliner bila dibutuhkan untuk merapikannya.

baca juga : tutorial make up

step 4

Langkah ini merupakan tahapan optional, tapi andai kamu mempunyai penjepit bulu mata elektrik yang dilengkapi dengan pemanas, kamu dapat memanaskan bulu mata yang telah dikeriting dan diberi mascara. Caranya serupa seperti menggunakan mascara, dan diamkan di unsur ujungnya supaya bulu mata melengkung sempurna.

Selesai! Lihat perbedaannya, bulu mata sebelah kiri tampak jauh lebih panjang, lentik, dan bervolume dikomparasikan bulu mata sebelah kanan yang belum diapit dan diberi mascara.

Posting Komentar

0 Komentar