7 Produk Make Up Sederhana yang Harus Kamu Punya Kalau Mau Cantik Natural-tutorial make up

Hasil gambar untuk make up sederhana

Bagi cewek, berhias adalahsalah satu pekerjaan yang gak dapat dihindari. Bersolek di depan kaca dengan bedak dan gincu di tangan, bisa buat penampilan anda lebih enak dipandang. Namun, guna sebagian cewek, lagipula buat yang pemula, dandan tersebut ribet dan menghabiskan tidak sedikit waktu. Karena mesti gunakan produk ini-itu yang tidak sedikit banget dan buat bingung. Di samping itu, terdapat rasa takut andai dandanannya nanti terlihat terlampau menor dan terkesan tampak tua.

Nah, untuk cewek-cewek yang inginkan dandan tapi fobia kelihatan bila nanti jadi menor, kalian dapat kok tampil cantik dengan make up tipis dan terkesan natural, namun tetap penampilan kalian bakal terlihat fresh dan cantik alami. Hipwee bakal kasih sejumlah tips dandan bikin kalian yang pemula, semua cewek inginkan dandan namun gak inginkan ribet-ribet amat dan gak keliatan menor. Simak ya guys :).

baca juga : tutorial make up

1. Selalu awali pekerjaan mempercantik muka dengan mencuci wajah

Merias wajah tersebut sama saja dengan melukis. Jika kanvas yang akan dipakai ternyata kotor dan bernoda, maka pelukis juga akan susah untuk berkreasi di atasnya. Begitu pun dengan wajahmu.

Riasan yang cantik tidak akan dapat menempel dengan sempurna bila wajahmu tidak dalam suasana yang bersih. Seringnya, malah dapat memunculkan jerawat sebab minyak serta kotoran masih menumpuk dan menyumbat pori-pori wajahmu. Oleh sebab itu, biasakan guna selalu memulai ritual meriasmu dengan mencuci wajah. Kamu dapat menggunakan facial foam atau milk cleanser, cocok dengan keperluan kulitmu. Jangan tak sempat face toner-nya ya, agar wajahmu tetap lembab dan segar.

baca juga : tutorial make up

2. Kamu dapat menggunakan BB cream, CC cream atau DD cream sebagai pengganti foundation biar gak terlampau berat dan gak keliatan kayak tembok

Setiap cewek pasti menginginkan tampilan yang sempurna pada ketika dandan. Mereka pasti hendak kekurangan pada muka tertutup dengan sempurna. Namun, tidak jarang tidak sedikit cewek yang inginkan kelihatan sempurna tapi justeru menggunakan produk yang salah. Kayak memilih produk yang gak cocok dengan warna kulitnya atau memaksakan gunakan produk tertentu. Dijamin deh bila kamu tidak cukup peka dan gak hati-hati memilih produk, bukannya cantik yang anda dapat, justeru muka mu bakal jadi laksana tembok yang baru dicat guys. Agar wajah mu tampak cantik natural, kamu dapat mengubah foundation mu dengan BB cream, CC cream atau DD cream yang teksturnya lebih ringan. Kamu pun harus memilihnya yang cocok dengan warna kulit mu dan di blend dengan benar supaya gak kelihatan kayak gunakan topeng.

baca juga : tutorial make up

3. Kalau anda gak suka gunakan BB, CC atau DD cream, pelembab wajah biasa juga dapat kok

Buat yang gak suka gunakan foundation, BB, CC atau DD cream, kamu dapat jadikan pelembab sebagai pondasi dalam merias wajah mu. Pelembab wajah dapat menciptakan wajah mu tampak segar, tidak kering, dan mengawal kelembaban wajah mu. Pelembab akan menciptakan bedak dan riasanmu bertahan lebih lama di wajah. Sebaiknya, pilih produk pelembab yang pun berisi SPF 30 untuk mengayomi kulitmu dari sengatan sinar matahari. Jangan tak sempat memilih produk pelembab yang cocok dengan jenis kulitmu ya guys.

baca juga : tutorial make up

4. Bingkai alis mu senatural mungkin, supaya gak keliatan aneh

Buat cewek-cewek jaman sekarang, bila belum gunakan alis belum pede. Alis menjadi di antara yang wajib dilaksanakan dalam berdandan. Salah satu teknik mensiasati format alis ialah dengan menggambarnya memakai pensil alis. Kamu punya alis tipis? Pensil alis membantu alismu tampak tebal. Buat anda yang masih belajar dandan, menyusun alis membutuhkan waktu yang nggak sebentar. Ada baiknya anda belajar dari temanmu yang pintar bersolek.

Ingat, tidak jarang kali sesuaikan format alis dengan format wajahmu. Kalau ketebelan atau tidak seimbang, wajahmu dapat terlihat paling galak atau malah dapat terlihat aneh. Alis memang tampak remeh, tapi tidak boleh pernah anggap ringan keberadaan alis untuk maksimalnya penampilanmu ya guys.

baca juga : tutorial make up

5. Memoleskan lipbalm, lipgloss, atau lipstik nude guna penampilan yang tampak natural

Kamu bisa menguatkan tampilan wajahmu yang estetis dengan perona bibir nih. Gak hanya lipstik, namun lipgloss maupun lipbalm pun dapat dipakai loh. Pilih yang warnanya cocok dan sesuai dengan kulitmu ya supaya wajahmu tampak cantik dan menawan. Khusus lipstik, anda dapat memakai nude lipstick untuk menyerahkan kesan natural girls.

baca juga : tutorial make up

6. Pakai bedak loose powder yang cocok dengan warna kulitmu

Cari translucent powder tanpa warna yang dapat mengeset dandananmu agar bertahan lebih lama. Ini seharusnya sederhana saja. Kamu nggak butuh two way cake yang lebay guna kepentingan setting muka. Girls kamu dapat tampil cantik kok dengan hiasan yang natural dan gak menor girls.

Posting Komentar

1 Komentar