Layaknya suatu rasa es krim, tampilan makeup tersebut ada bermacam-macam dan anda perlu cobain semuanya. Buat anda yang sedang belajar makeup, mungkin anda tahu satu jenis tipe tampilan makeup yang populer di Indonesia. Itu tuh, makeup full dengan contour dan alis tebal yang sering digunakan oleh artis-artis Indonesia.

Sebagai seorang cewek, anda ada baiknya menguasai sangat nggak satu macam jenis tampilan makeup yang dapat kamu gunakan kemana-mana. Tenang aja mbak, makeup tersebut nggak mesti sulit kok! Ini nih 5 tampilan makeup yang dapat kamu kuasai dengan gampang bahkan untuk anda yang baru belajar menggunakan makeup!

baca juga: tutorial make up

1. Tampilan tanpa makeup atau tampilan No Makeup sesuai untuk pekerjaan sehari-hari! Biarpun polos, anda tetap tampak segar dan siap mejeng!

Gambar terkait
memakai tampilan No Makeup atau tampilan tanpa makeup ini wajib anda kuasai. Bagaikan mahasiswa seni, menguasai kiat makeup yang satu ini laksana menguasai dasar mula mengarsir gambar, namun yang diarsir ialah wajah kamu! Bagi tampilan yang satu ini kamu lumayan melakukan empat atau lima tahapan saja!

Jadi, awali teratur makeupmu dengan pelembab supaya wajahmu tetap sehat. Kemudian pakai foundation yang cocok atau lebih terang satu tone dari warna kulit kamu. Kemudian pakai concealer di wilayah bawah mata guna menutupi lingkar mata yang hitam dan noda-noda di pipi. Jangan lupa guna mengoleskannya dengan pola segitiga terbalik ya! Rata concealer-nya dan selesaikan dan setting powder atau bedak biasa. Untuk tahapan terakhir ini, kamu dapat tambahkan lipgloss atau lipstik nude sebagai penutup. Kamu juga siap tampil cantik deh!

baca juga: tutorial make up

2. Tampil laksana artis Korea dengan tampilan dewy makeup! Kuncinya terdapat pada bb cream yang anda pakai!

Hasil gambar untuk artis Korea dengan tampilan dewy makeup
Ini nih tampilan makeup yang lagi ngetren banget sekarang, nggak hanya di Korea tapi pun di semua dunia tergolong Indonesia. Dewy Makeup ini ialah tampilan makeup simpel yang kelihatan agak-agak basah gimana gitu! Tampilannya dibuat supaya menyerupai kulit yang sehat dan lembap secara alami. Bahkan orang Korea tidak jarang menyebut makeup ini dengan nama “kulit cerah yang berair.” Kunci guna meraih tampilan dewy makeup ialah pada bb cream yang anda pakai. Setelah itu, anda tinggal mengemban langkah-langkah mudah ini!

Pertama, campurkan pelembab dan bb cream anda dengan merata pada wajah. Bagi menghasilkan tampilan yang “basah” jajaki deh gunakan bb cream laksana Precious Mineral bb cream blooming fit kepunyaan Etude House!
Ratakan concealer pada wilayah bawah mata dan samping hidung.
Tambahkan shimmer eyeshadow pada unsur dalam mata (boleh dilewati) untuk ekstra cahaya pada wajah. Oleskan highlighter pada hidung dan pun tulang pipi, lantas ratakan dengan beauty  Selesaikan dengan translucscent powder atau bedak transluscent!

baca juga: tutorial make up

3. Tampilan Makeup Smokey Eyes yang elegan nan misterius! Simple namun pas banget bikin hangout bersama teman-teman!

Hasil gambar untuk Makeup Smokey Eyes
Tampilan smokey eyes pun menjadi di antara tampilan makeup yang perlu anda kuasai. Di samping gampang, makeup yang satu ini pas banget dijadikan makeup tumpuan untuk terbit dan main bersama teman-teman. Mau tahu gimana caranya? Ikutin 5 tahapan mudah inilah ini ya!

Pertama, pastikan dulu anda sudah menggunakan dasar makeupmu. Itu lho, foundation, pelembab, dan bedakmu.
Kedua, usapkan primer eyeshadow bila punya, bila nggak punya ya kasih aja pelembap!
Mulai dengan mengusapkan eyeshadow dengan warna sangat terang ke semua bagian kelopak mata.
Kemudian tambahkan warna tengahmu ke unsur lipatan mata atau yang biasa dinamakan crease.
Tambahkan eyeshadow dengan warna sangat tuamu lantas blend semuanya dengan kuas eyeshadow. Agar hasilnya bagus, blend eyeshadowmu ke arah tulang alis.
Akhirnya, tambahkan eyeliner pada unsur atas dan bawah mata supaya mata lebih menonjol, lantas tambahkan tidak banyak maskara favoritmu!
Kamu juga siap jalan-jalan sore bersama pacar atau teman-temanmu!

baca juga: tutorial make up

4. Contour yang sederhana supaya kamu-kamu yang chubby terlihat

Hasil gambar untuk contour yg sederhana
Okay, tidak boleh takut duluan cuma karena denger kata contour ya! Memang sih, contour identik dengan langkah-langkah yang lumayan rumit. Meskipun begitu, tampilan contour yang satu ini lumayan simpel kok! Kamu nggak butuh repot karena anda cuma perlu bronzer aja!

Pakai dulu makeup dasarmu, pelembab, concealer, dan pun bedak!
Kemudian, oleskan bronzer atau contour powder pada unsur kening atas dan pun tulang pipi laksana pada gambar diatas.
Blend atau ratakan dengan kuas atau beauty blender.
Selesaikan dengan bedak transluscent atau finishing powder!
Wajahmu juga semakin tampak tirus dan cantik!

baca juga: tutorial make up


5. Tampil menggoda dengan makeup bold. Semua mata juga tertuju pada bibir merahmu yang menggoda!

Gambar terkait
Tampilan bold makeup ialah salah satu jenis makeup yang perlu anda kuasai sebagai cewek hits! Tampilan yang satu ini pas banget guna acara-acara romantis laksana ngedate sama pacar atau kondangan ke nikahan temen! Caranya pun gampang karena anda cuma perlu konsentrasi di bibir saja!

Gunakan dasar makeup yang tipis saja supaya bibir merahmu tidak terlampau ramai! Cukup pakai pelembab dan foundation atau bb cream!
Gunakan primer bibir supaya lipstik lebih tahan lama, andai tidak terdapat primer bibir, foundation pun dapat kamu manfaatkan!
Garis luaran bibir dengan lipliner lantas isi pun dalamnya masih dengan lipliner yang sama.
Pakai lipstik merah favoritmu cocok dengan arsiran lipliner!

baca juga: tutorial make up