6 Trik Make Up Mudah yang Bisa Bikin Kamu Lebih Cantik Dalam 10 Menit Saja-tutorial make up

Hasil gambar untuk ciptakan kulit flawless dengan bb cream

Terkadang anda dihadapkan pada masa-masa yang singkat guna berdandan. Tak melulu acara dadakan, bangun kesiangan dan mesti cepat-cepat berangkat ke kampus pun dapat jadi urusan yang buat kacau ritualmu di pagi hari. Tapi dengan waktu berhias yang singkat bukan berarti anda nggak dapat tampil cantik lho, girls.

Walau hanya punya masa-masa 10 menit tetap ada teknik bagimu guna tetap tampil cantik. Apa saja langkahnya?

baca juga: tutorial make up

1. Ciptakan kulit flawless mendadak dengan BB cream atau bedak padat. Tinggal usap-usap dan kulit wajahmu juga siap guna tahap selanjutnya : 1 menit

Hal yang sangat penting dari suatu penampilan ialah kulit wajah. Bagi itu, berikanlah kulitmu tidak banyak lapisan dengan memakai BB cream demi hasil coverage yang bagus. Di samping berisi warna yang cocok untuk menutupi kelemahan kulit, BB cream pun sudah sekaligus berisi moisturizer dan tabir surya yang bakal melembabkan kulitmu dan melindunginya dari sinar matahari yang merusak.

Selain tersebut pemakaiannya juga mudah, melulu dengan mengaplikasikannya dengan menyusun bulatan-bulatan kecil si semua wajah, kemudian setelahnya kamu dapat meratakannya dengan jari. Tapi andai kamu tak mau memakai cream, anda juga dapat menyapukan bedak padat kesayanganmu pada wajahmu sampai merata. Cukup 1 menit, kulitmu pun bakal terlihat cantik.

baca juga: tutorial make up

2. Aplikasikan concealer demi menutupi mata panda atau jerawat kecil yang memerah : 1 menit

Namanya insan memang jauh dari kesempurnaan. Sometimes, we do have a bad skin day. Kantung mata tampak jelas, terdapat jerawat yang tampak memerah, hingga noda jerawat yang mengganggu penampilan. Uugggh, gemas deh rasanya bila gak dapat tampil sempurna.

Concealer dapat jadi penyelamatnya. Sapukan concealer di unsur yang hendak kamu tutupi kekurangannya, sapukan rata dengan jari tangan, kemudian timpa dengan bedak tabur atau two way cake. Kamu siap tampil flawless!

baca juga: tutorial make up

3. Gunakan 3 menit waktumu guna membingkai wajah dengan alis yang sempurna

Untuk meningkatkan sempurna penampilanmu, tebalkan alismu dengan memakai pensil alis ataupun brow powder. Terutama untuk kamu yang punya alis yang tipis, anda tetap butuh melakukan tahapan ini guna menyempurnakan wajahmu ya, girls.

Gambarlah alis sesuai format wajahmu, dan anda pun dapat mendapatkan wajah yang semakin cantik. Atau bila memang anda tidak inginkan memakan masa-masa lebih banyak, anda pun dapat menggunakan maskara alis yang bakal menebalkan dan mengecat alismu dan menghasilkan tampilan alis yang paling natural.

baca juga: tutorial make up

4. Jangan lupakan guna menggaris kelopak matamu supaya terlihat segar dengan eyeliner : 2 menit

Kamu dapat gunakan eyeliner kesayangan yang biasa anda pakai. Bisa pensil, cair, ataupun gel. Usapkan eyeliner menyusun garis tipis sepanjang garis mata unsur atas. Tak butuh model yang macam-macam. Dengan garis tipis yang simpel pun kamu dapat terlihat cantik tanpa mesti memakan masa-masa yang lama. 2 menit saja, demi mata yang lebih mengharukan dan tampak lebih memikat tentunya.

baca juga: tutorial make up

5. Gunakan maskara andalan, supaya matamu tampak “melek” dan lebih segar: 1 menit


Untuk tampilan yang lebih sempurna tetapi tak memakan masa-masa banyak, jajaki aplikasikan maskara pada bulu mata. Di samping membuatnya lebih cantik dan lentik, penampilanmu pun bakal terlihat lebih segar. Angkat dagumu kemudian lihat kearah cermin untuk menunjukkan bagian akar dari bulu matamu. Pastikan anda menggunakan maskara dari unsur pangkal bulu sampai keujungnya sampai merata.

Mengingat anda tak ada masa-masa untuk memakai penjepit bulu mata sebelumnya, posisi ini pun memungkinkanmu guna lebih menekannya keatas sampai-sampai akan menghasilkan hasil akhir yang lentik. Sementara itu, biarkan bulu mata unsur bawah tak tersentuh guna menghindari resiko bleber yang bakal memakan masa-masa lebih lama lagi.

baca juga: tutorial make up

6. Sapukan pewarna bibir yang tak memakan tidak sedikit waktu dalam memakainya laksana lipgloss, lipbalm, ataupun lip tint : 2 menit


Cara yang sangat cepat untuk mengecat bibir ialah dengan memakai lipgloss, lipbalm, ataupun lip tint. Karena dengan menggunakan sejumlah benda tersebut, kamu dapat mendapatkan warna, pelembab, dan pelindung bibir sekaligus dalam satu sapuan.

Namun pasti saja anda masih dapat menggunakan gincu kesayanganmu. Jika memang hendak menggunakan gincu, kamu dapat usapkan enteng gincu pada bibirmu kemudian ratakan dengan memakai jari guna hasil yang lebih natural dan cepat merata. Jangan lupa pun kamu bawa pewarna bibir yang kamu pakai di tasmu supaya kamu dapat menggunakan ulang andai dibutuhkan.

baca juga: tutorial make up

Posting Komentar

1 Komentar